in ,

Daftar Collab Keren PUBG! Blackpink, Richbrian Masuk Dalam Daftarnya

Seperti apa sih kolaborasinya? Hmm jadi penasaran…

sumber: Tencent/PUBG mobile/Rich Brian via hitekno.com

PUBG mobile terkenal sering mengejutkan para pemainnya dengan berkolaborasi bersama game besar, musisi terkenal, atau hal-hal ngetren pop culture lainnya. Sebut saja kolaborasi PUBG dengan Resident Evil 2, The Walking Dead, atau Alan Walker.

Kolaborasi ini pun dilengkapi dengan hadirnya penambahan skin baru, modifikasi mode klasik, hingga penambahan mode permainan baru. Semua penambahan konten-konten ini tentunya sengaja dibuat dengan tujuan menambah pengalaman pemain jadi lebih menyenangkan.

Gak terkecuali di tahun 2020 ini, meski pandemi sedang dahsyat melanda, namun gak menghentikan kolaborasi PUBG yang apik tetap berjalan. Fyine sudah rangkum daftar kolaborasi PUBG mobile keren yang sudah atau yang akan dijalankan oleh PUBG mobile di artikel ini.

Apa aja sih? Kuy cekidot!

Kolaborasi PUBG X Blackpink

Kolaborasi PUBG
sumber: Tencent/PUBG mobile/Blackpink Teaser via dotesports

Pada bulan September lalu, PUBG Corp dan Tencent mengumumkan kolaborasi PUBG dengan salah satu girlgroup K-Pop tersukses saat ini, yakni Blackpink. Kabar ini secara resmi diumumkan di akun Twitter resmi PUBG Mobile dari unggahan poster keempat personel girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut, yakni Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Secara resmi kolaborasi ini dimulai 24 September 2020 yang memberikan berbagai konten eksklusif bagi para BLINK (sebutan penggemar Blackpink) dalam rangka peluncuran album terbaru Blackpink berjudul ‘The Album’.

Konten-konten tersebut meliputi tema khusus dalam in-game, efek visual tematik, dan juga musik baru di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu Blackpink. Dari 24 September hingga 2 Oktober, para pemain PUBG Mobile bisa mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari BLACKPINK berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile.

sumber: Tencent/PUBG mobile/Blackpink via indogamers

Pemain PUBG terutama para BLINK dapat merasakan pengalaman ikonik interaktif bersama Blackpink dalam game dengan beberapa gimmick seperti pesawat warna merah muda berlogo Blackpink, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbarunya, serta asap warna pink yang keluar dari bom di medan tempur.
Gak cuma itu, para pemain dan BLINK juga dapat mengirim hadiah eksklusif dan pesan pada akun PUBG resmi para member. Bagi mereka yang mengirimkan hadiah terbanyak hingga akhir periode di 8 Oktober, maka berkesempatan mendapat hadiah spesial dari Blackpink.

PUBG X Metro Exodus

Kolaborasi PUBG
sumber: Tencent/PUBG mobile/Metro Exodus via Kompas.com

Di bulan November lalu PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi PUBG dengan game besar Metro Exodus, seri game terbaru dalam trilogi Metro yang terkenal besutan Deep Silver. Dalam kolaborasinya, banyak hal baru yang ditawarkan mulai dari mode gameplay, jalan cerita, hingga beragam item PUBG dan senjata PUBG.

Untuk mode gameplay baru, diperkenalkan sebuah lanskap baru yang dapat dijelajahi di dua peta berdasarkan map PUBG Erangel klasik, beberapa di antaranya seperti reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit dan berbagai pemandangan unik lainnya. Seluruh lanskap dunia bawah tanah yang tersembunyi, kendaraan kereta api baru dan mekanisme tempur yang baru dan unik, juga akan dihadirkan.

Kolaborasi PUBG
sumber: Tencent/PUBG mobile/Metro Exodus via pakarberita.com

Di mode baru bernama Metro Royale ini, kamu akan merasakan pertempuran yang menegangkan di bawah tanah. Terutama saat melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik bayang-bayang kegelapan.

Selain itu berbagai macam peralatan taktis bisa kamu gunakan dalam mode ini, seperti radar thermal yang bisa melacak panas tubuh serta kacamata dan scope night vision.

Lalu berbagai macam pelengkap armor yang bisa disesuaikan. Juga senjata pelontar granat yang bisa ditempelkan di senjata, hingga Tikhar Rifle, sebuah senjata berjenis air rifle yang unik dan tidak terdengar suaranya.

Dalam mode Metro Royale ini, kamu juga perlu melakukan persiapan dan aksi-aksi seperti mempersenjatai diri sebelum memasuki medan perang. Kalian akan mengalahkan musuh, mencari persediaan, mencari barang jarahan, mendapatkan perlengkapan yang lebih baik, melarikan diri, dan mengumpulkan kekayaan.

PUBG X Rich Brian

Kolaborasi PUBG
sumber: Tencent/PUBG mobile/Rich Brian via gamegnome.com

Yang terbaru, PUBG Mobile kembali mengejutkan fanbase pemainnya dengan secara resmi mengumumkan kolaborasi in game dengan rapper Indonesia yang naik daun, Rich Brian.

Kolaborasi PUBG yang dilakukan ini nampaknya dilakukan juga dalam rangka meluncurkan voice pack Rich Brian yang bisa diakses dalam PUBG mobile. Selain itu salah satu single populernya, “Love In My Pocket” juga akan dirilis dalam game.

Pemilihan Rich Brian juga mempertimbangkan gaya musiknya yang cocok dengan sensasi battle royale di PUBG Mobile. Musiknya dikenal menawarkan beat dan adrenalin yang tinggi.

Ini adalah pengalaman pertamanya dan baru berkolaborasi dengan sebuah game. Brian pun menyampaikan kegembiraannya menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia.

Baca juga:  Serang! Ini Game Perang Terbaik PC Rekomendasi Kami

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Selain Gundam, Ini Dia 10 Anime Mecha Terbaik di Tahun 2020

film komedi terbaru

6 Film Komedi Terbaru Indonesia hingga Barat yang Bikin Bengek