in , , ,

Cheat PUBG Mobile 2020, Bikin Auto Chicken Dinner!

Setelah hampir 2 tahun lamanya, PUBG Mobile masih jadi salah satu andalan game mobile yang asik buat mabar bareng teman-teman.

Tapi kok kesel kalah terus? Tenang ada cheat PUBG yang bisa kamu gunakan untuk bikin kamu auto winner winner chicken dinner di Android.

Meskipun cheater/hacker sendiri sebenarnya menggunakan cara ‘kotor’ untuk menang, dan ngeselin buat kita saat bertemu mereka di permainan, namun tidak ada salahnya jika kamu mau coba pakai cheat ini. Resiko ditanggung sendiri lho!

Untuk pakai cheat ini, tentu kamu harus install game PUBG Mobile terlebih dahulu di Play Store. Selanjutnya siapkan juga PUBG hack apk bernama Game Guardian yang bisa di-download di sini.

Kalau sudah, kamu juga harus siapkan script untuk hack PUBG Mobile ini. Daripada kamu googling sana sini cari script-nya, kami memudahkan kamu dengan memberikan script-nya di artikel ini.

Terakhir, siapkan aplikasi VPN, aplikasi Parallel Space, dan aplikasi Virtual Host. Kalau sudah siap semua, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mulai cara hack PUBG Mobile 2020.

  1. Buka Parallel Space dan clone Game Guardian dengan nama random.
  2. Pilih RE-SELECT HOST FILE lalu buka Virtual Host.
  3. Pilih host file yang bisa di-download di sini, maka warna Virtual Host akan berubah jadi hijau.
  4. Clone PUBG Mobile dan jalankan dari Parallel Space.
  5. Klik icon Game Guardian yang melayang di layar hapemu.
  6. Pilih Select Process dan PUBG Mobile.
  7. Jalankan script yang diinginkan jika sudah di-download sebelumnya (bisa cari di Google).
  8. Jangan lupa aktifkan fitur “Anti Banned.”

Nah, untuk cheat PUBG sendiri ada beberapa jenis script yang bisa kamu cari, antara lain:

Auto Headshot

source: ggwp.id/media/esports/pubg-mobile/tips-headshot-pubg-mobile

Cheat pamungkas yang terkenal ini membuat kamu bisa auto headshot langsung ke lawan, meski kamu juga harus tetap mengarahkan tembakannya secara manual terlebih dahulu. Cheat ini cocok dikombinasikan dengan cheat yang akan dibahas selanjutnya.

Aim Bot + No Recoil

source: dafunda.com/game/cheat-pubg-mobile-terbaru/

Dengan cheat ini, pemain gak perlu lagi repot-repot mengarahkan crosshair ke arah musuh karena akan bergerak otomatis membidik lawan. Kamu tinggal pencet tombol fire aja deh. Gampang banget kan?

Wall Hack + Color

source: oketekno.com/127633/anti-cheat-system-terbaru-pubg-mobile-makin-sulit-ditembus.html

Sering ke sana kemari cari musuh tapi gak ketemu-ketemu? Pake cheat ini kamu gak lagi kesulitan, karena musuh akan bertanda dengan warna yang cukup mencolok ditambah tak ada batasan tembok yang menghalangi.

Magic Bullet

source: gamingforecast.com/2020/08/pubg-mobile-new-cheat-updated.html

Sesuai namanya, cheat ini memang benar-benar ajaib. Bayangin aja, kamu bisa bebas nembak ke mana-mana tanpa menghiraukan posisi musuh, tapi musuh yang ada di sekitarmu bisa tetap terkena. Makin top kalo kamu pasangkan cheat ini dengan Auto Headshot!

Antenna

source: rcgaming29.blogspot.com

Hampir sama seperti Wall Hack, cheat Antenna membuat kamu bisa gampang melihat posisi musuh karena pada kepala musuh akan ada sebuah garis lurus menjulang ke langit seperti antena.

No Grass

source: sportskeeda.com/esports/news-no-grass-pubg-mobile-0-18-0-file-download-all-you-need-to-know

Last but not least, ada cheat No Grass yang bisa kamu manfaatkan untuk pantau posisi musuh yang ngumpet di balik rerumputan. Berguna banget buat kamu pemain yang gampang kagetan!

Meski seru dan semua cheat ini mengklaim dirinya anti banned, tapi tetap saja makin banyak digunakan, makin rentan kamu ter-detect oleh sistem game yang bisa membuat akunmu ter-banned selamanya. Makanya, santai aja pakai cheatnya! Hehehe.

Selamat bermain, dan jangan lupa untuk update info menarik tentang game lainnya di fyine!

Baca juga:  Ini Mobile Legend Hero List Termantap 2020, Mana Jagoanmu?

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Kumpulan Cheat The Sims 4 PC Lengkap, Di Sini!

Cara Steam Refund Game Kalian, Daripada Menyesal Kemudian