in , ,

Belajar Waktu Respawn Buff Mobile Legends, Bikin Tambah Pinter

Buat kalian para penggila ML, simak artikelnya berikut ini!

Sumber: Moonton/MLBB/Lord via esportsku

Buff di Mobile Legends adalah salah satu hal terpenting yang bisa kalian manfaatkan di tiap permainan. Dengan menggunakan buff kalian bisa dapet berbagai efek atribut yang membantu pertempuran. Yuk kenali dan pelajari waktu respawn buff di artikel ini!

Bentuk buff di game ini adalah monster jungle yang harus kalian bunuh terlebih dahulu. Buff ini terbagi jadi dua yakni buff merah dan buff biru yang memiliki perbedaan fungsinya masing-masing.

Masih ada buff lainnya yang bisa kamu dapatkan dalam permainan seperti buff bertambah Gold dalam durasi waktu tertentu. Selain itu kalian juga harus memerhatikan waktu spawn minion Mobile Legends agar dapat melakukan laning secara optimal.

Mengontrol buff tim kita dan juga mencuri buff tim lawan di jungle mereka adalah kunci untuk menjaga keunggulan dalam permainan.

fyine udah rangkum semua panduan respawn buff dan Creep Jungle lainnya terlengkap di artikel ini. Yuk simak artikelnya!

Waktu Spawn Minion Mobile Legends

Sumber: Moonton/MLBB/Minion via esportsku

Sebelum bahas yang lain-lain, kami ingin membahas seputar waktu spawn Minion. Biasanya Minion akan keluar di setiap detik ke-10 dan ke-40. Kamu bisa memanfaatkan waktu kedatangan ini untuk melakukan tarik ulur permainan di lane terlebih jika lawanmu lebih mendominasi.

Waktu Spawn Buff Mobile Legends

respawn buff

sumber: Moonton/MLBB/Buff Merah via Gamebrott

Mengambil buff adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan para Hero Core. Karena dengan mengambil buff ini, Hero kita akan mendapat tambahan efek atribut untuk berperang.

Menghabisi blue buff atau buff biru akan memberikan efek penghematan Mana sebesar 40% dan Energi sebesar 25%, serta mengurangi Cooldown skill sebesar 10% yang dimiliki oleh Hero kita. Selain itu setiap kill Minion atau Hero lawan kamu juga akan mendapat HP tambahan.

Sementara menghabisi red buff atau buff merah akan memberikan efek menambah pure damage Hero yang scaling cukup tinggi dan memberikan efek slow sebesar 80% pada setiap pukulanmu.

Buff ini respawn di jungle setiap 25 detik dan memiliki respawn durasi waktu 90 detik sejak kalian bunuh.

Waktu Respawn Buff Lord Mobile Legend

respawn buff
Sumber: Moonton/MLBB/Lord via esportsku

Menghabisi Lord adalah salah satu strategi yang dilakukan untuk memenangkan pertandingan. Dengan menempatkan Lord di momen push lane yang tepat, kalian bisa nge-push Tower dengan cepat.

Idealnya, penggunaan Lord dilakukan dengan sistem split push alias tim kalian melakukan push di dua lane yang berbeda. Biasanya Hero Carry akan dibiarkan sendiri di satu lane dan Hero Support, Offlaner, serta Hero lainnya yang punya skill untuk nge-push menemani Lord.

Lord akan respawn di salah satu sisi sungai dan akan muncul pertama kali pada menit ke-10. Yang perlu diperhatikan adalah tiap kali Lord dibunuh, damage-nya akan meningkat seiring waktu.

Waktu Respawn Buff Turtle

respawn buff
Sumber: Moonton/MLBB/Turtle via esportsku

Selain buff-buff yang memberikan efek atribut hero, kalian juga harus pantau menit berapa Turtle muncul karena Turtle juga memberikan buff untuk Hero kalian. Turtle akan muncul di menit ke-3 dengan interval 2 menit sekali sejak kalian menghabisinya.

Menghabisi Turtle dengan last hit akan memberikan kalian buff defensif berupa perisai dan tambahan damage yang akan aktif sampai durasinya habis. Buff ini sangat berguna bagi Hero Core dalam tim kalian.

Idealnya kalian bisa mengincar Turtle ini dulu sebelum melakukan ganking atau pushing karena dengan bantuan buff ini kalian jadi lebih kuat. Bahkan mungkin kalian bisa menghabisi 2 hero sekaligus!

Selain buff buff yang disebutkan di atas kalian juga bisa menghabisi creep lain yang memberikan buff seperti river/grass walkie untuk mendapatkan Gold ekstra. Tentunya Gold ekstra ini akan sangat berguna jika kalian menggunakan Hero Carry.

Nah itulah guide respawn buff Mobile Legends yang perlu kalian ketahui. Siap makin pro?

Yuk baca artikel game seru lainnya hanya di fyine!

Baca juga:  Cara Dapet Pakaian Legendaris PUBG, Gampang dan Halal!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara membuat pizza teflon

Resep Simpel Pizza Teflon Empuk dan Sedap untuk Pemula

cara membuat jus alpukat

Ini Dia 3 Resep Jus Alpukat Enak dengan Kombinasi Bahan yang Berbeda