in

6 Game PS4 Multiplayer Seru Untuk Mabar Offline

Kuy seru-seruan bareng temenmu!

Meskipun PS5 sudah keluar, PS4 tetap jadi primadona bagi para gamers. Selain menunggu harganya turun, game-game yang dirilis untuk PS4 pun masih banyak yang seru dan bisa dimainkan untuk momen rame-rame main bareng temen.

Sederet game yang keren abis mulai dari game online hingga offline yang bisa dimainkan secara multiplayer ada dengan berbagai kategori seperti olahraga, petualangan atau RPG, FPS, hingga yang buat lucu-lucuan atau casual.

Daripada pusing mikirin mau mabar game apa sama temen-temenmu, mending kamu baca artikel ini sampai abis karena kami akan berikan rekomendasi beberapa game PS4 terbaik yang lebih asik jika dimainkan rame-rame.

Berikut game-game yang sudah Fyine rangkum di bawah ini.

Fall Guys

game ps4 multiplayer
source: playstation.com/en-th/games/fall-guys-ultimate-knockout-ps4/

Rekomendasi pertama kami jatuh pada game yang popularitasnya meledak selama beberapa bulan belakangan ini. Fall Guys adalah game bergenre casual yang sebenernya sih tujuannya simpel, cuma berlari ke finis melewati rintangan dan mendorong pemain lain.

Namun justru keseruannya di situ, rintangan yang bervariasi tiap ronde mengharuskan pemain pinter-pinter dalam memilih taktik untuk menang melawan 59 orang lainnya dalam 5 ronde. Dengan tampilan grafis yang berwarna dan memanjakan mata, dijamin kamu bakal ketawa-ketawa main game ini!

Nih contoh gameplaynya.

Rocket League

source: haltegame.com/rocket-league-sekarang-mendukung-crossplay-antara-ps4-dengan-platform-lainnya/

Mau tau sensasi bermain olahraga sepakbola dengan cara yang berbeda? Main Rocket League aja bareng temenmu!

Salah satu game yang populer di PC, Rocket League menggabungkan unsur trik balapan mobil mulai dari manuver, tambah kecepatan, dan sebagainya ke dalam serunya menyarangkan bola ke gawang lawan. Walaupun punya fitur online, tapi game ini juga termasuk game PS4 multiplayer offline kok.

Liat aja keseruannya seperti ini.

 

Diablo III

source: usgamer.net/articles/diablo-iii-reaper-of-souls-ultimate-evil-edition-ps4-review-

Banyak yang bilang Diablo III wajib banget kamu miliki untuk mabar sama temenmu. Dengan standar kualitas game ala Blizzard Entertainment, dari awal sampai akhir, kamu bakal disuguhi banyak aksi dan pertempuran berdarah-darah ala Diablo.

Rekomendasi banget nih untuk jadi koleksi! Kalo gak percaya, lihat aja.

 

Borderlands 3

game ps4 multiplayer
source: pushsquare.com/news/2019/09/hands_on_how_does_borderlands_3_run_on_ps4_pro

Dengan lebih banyak senjata, tampilan grafis yang mengesankan, aksi tembak-tembakan tiada akhir, Borderlands 3 adalah pilihan tepat buat kamu yang pengen seru-seruan bareng temen.

Dengan gameplay yang intens, mau co-op bisa, mau online juga bisa, tinggal pilih aja!

Lihat aja ketegangannya di sini.

 

Monster Hunter World

game ps4 multiplayer
source: gamewatcher.com/news/monster-hunter-world-system-requirements-officially-announced

Bayangin serunya memburu monster-monster gede bareng temen-temen baru, semua pengalaman menegangkan itu bisa kamu dapatkan hanya di Monster Hunter World. Dikembangkan dan dirilis oleh Capcom pada 2018, Monster Hunter World tetap memiliki banyak pemain yang setia hingga saat ini.

Serunya memburu monster bareng-bareng bisa kamu intip di sini.

PES 2020

game ps4 multiplayer
source: psu.com/reviews/efootball-pes-2020-ps4-review/

Game ini gak pernah jadi pilihan yang salah buat kita semua untuk mabar sama temen-temenmu. Kalo udah sekali main, pasti gak bakal selesai-selesai kalo belum menang.

Bahkan untuk para cowok-cowok yang memang penggila bola, momen mabar game ini lebih dari sekedar main game biasa, bahkan bisa jadi ajang ‘ngadu’ gengsi antara klub sepakbola favorit masing-masing!

Contohnya seperti duel ‘El Clasico’ antara Barcelona vs Real Madrid di PES 2020 berikut.

 

Nah itu dia beberapa game PS4 multiplayer terbaik 2020 yang bisa kamu mainkan bareng temen-temen. Siapin juga berbagai cemilan dan minuman ringan untuk menemani nongkrongmu #dirumahaja ya. Kuy langsung install gamenya!

Jangan lupa baca artikel seru tentang game lainnya di Fyine.

Baca juga:  Ngeri! Ini Game PS4 Zombie Terbaik di PS4 yang Wajib Dimainkan

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Hero Dota 2 Terbaik untuk Pemula, Dijamin Gampang!

Ini Dia Bedanya Cara Masak Ceker Setan ala Indonesia dan Korea!