in ,

5 Game Romantis Terbaik yang Cocok Buat Para Jomblo

Game Romantis rekomendasi Fyine bakal bikin kamu klepek-klepek~

sumber: https://id.pinterest.com/pin/723883340085709371/?nic_v2=1a3zFpnDa

Game romantis ini bakal bikin kamu baper abis!

Di tengah banyaknya game-game dengan genre yang ‘serius’, ada juga game-game tertentu dengan genre casual dan memiliki storyline yang ‘bikin baper’ yang biasanya dimainkan oleh para cewek, lebih tepatnya game romantis online.

Game romantis yang kini juga bermunculan di Android ini memiliki kelebihannya tersendiri dengan menawarkan pengalaman gameplay yang terfokus pada storyline yang romantis dengan variasi macam-macam gameplay yang berbeda-beda.

Mau tau apa aja game percintaan terbaik versi Fyine? Yuk simak rekomendasi kami di bawah ini!

Love Tangle #Shall We Date

sumber: https://aminoapps.com/c/otome/page/blog/love-tangle-shall-we-date-is-like-my-favorite-otome-game/17J8_EbF6uLkW4be328jd82JGxV22432rN

Rekomendasi game romantis pertama kami jatuh pada game dengan judul lengkap Love Tangle #Shall we date Otome Anime Dating Game yang dibuat oleh developer NTT Solmare Corp. asal Jepang. Game ini mengusung genre dating simulation yang cukup sering dirilis oleh developer-developer dari Jepang.

Pada game ini kamu akan memerankan seorang cewek di sebuah apartemen yang akan diperebutkan oleh para cowok-cowok ganteng dan membuat cinta segitiga terjadi.

Seperti tipikal game dating simulation pada umumnya, kamu akan mengikuti dan menentukan alur dialog untuk memengaruhi ending pada cerita kelak. Game percintaan offline ini dapat dengan mudah kamu download di Google Play Store.

LoveStory: Highschool Romance

sumber: https://apkpure.com/id/lovestory-highschool-romance/id.co.falcon.love_story_hr

Kalo baru liat game ini pasti kaget, “Lho lho lho, kok karakternya pake baju anak SMA?.” Yups benar sekali teman-teman, game romantis Android ini adalah asli buatan developer lokal asal Indonesia, yakni PT Falcon.

Hampir sama seperti game dating simulation pada umumnya, kekuatan utama game ini terletak pada storyline dengan pilihan ending cerita yang berbeda-beda. Di game ini, kamu akan memerankan seorang siswa baru kelas 11 di SMAN 11 Jakarta setelah pindah dari pulau seberang alias Kalimantan.

Kamu akan bertemu dengan 3 cewek cantik di sekolah ini yakni Fransisca, Ashanti, dan Natalia, yang salah satunya nanti dapat menjadi cewek pasangan kalian asal memilih ending yang tepat.

Untuk standar game dating simulation yang diproduksi dalam negeri, game percintaan bahasa Indonesia ini layak banget untuk kamu mainkan.

Audition AyoDance

game romantis
sumber: http://smpn29batam.blogspot.com/2012/02/download-ayo-dance-audition-full-crack.html

Melenceng sedikit dari game-game yang disebutkan di atas, kami memasukkan game online legendaris besutan Megaxus satu ini sebagai game percintaan online karena elemen romansa yang dapat kalian temukan dari fitur Wedding untuk bisa menikahi pasanganmu di game ini.

Sampai sekarang, Audition AyoDance masih aktif dan banyak pemainnya, dengan beragam mode yang tersedia seperti Beat Rush, One Two Party, hingga Guitar Master. Dan asal kamu tau aja, dari game ini banyak yang akhirnya pacaran betulan lho!

Mystic Messenger

game romantis
sumber: https://www.thegamer.com/mystic-messenger-emotional-labor-essay-otome-mobile/

Game dating simulation besutan developer asal Korea Selatan, Cheritz Co., Ltd., ini adalah salah satu game romantis terbaik yang kami rekomendasikan untuk kalian para ciwi-ciwi yang suka dengan karakter anime yang ganteng-ganteng. Dalam game ini kamu akan melakukan chatting dan bercakap-cakap dengan seseorang selayaknya pacar kamu sendiri.

Total ada enam karakter yang bisa kamu pilih untuk diajak bermain, mereka adalah Jumin Han, Zen, 707, Yoosung, Jaehee Kang, dan V. Masing-masing dari karakter ini memiliki kepribadian yang berbeda-beda, dan mereka bakal berinteraksi dengan kamu seolah-olah kamu berkomunikasi dengan mereka secara nyata.

Game romantis ini tersedia gratis di Play Store dan App Store, so langsung aja download untuk tau seberapa serunya game ini.

Princess Closet

game romantis
sumber: https://aminoapps.com/c/otome/page/blog/princess-closet-review/DR8J_kQSPux3bW2GmG6bPZP4vaWj1YXlG7

Last but not least, ada game Princess Closet besutan Ciagram CO., LTD. yang mengusung genre dating simulation dengan cerita romansa yang bisa kamu mainkan secara gratis di hapemu atau di Nintendo Switch.

Hampir sama seperti game-game bergenre serupa lainnya, kamu juga akan memainkan seorang cewek yang akan diperebutkan oleh cowok-cowok anime ganteng di game ini.

Nah itu dia 5 game romantis pilihan kami yang bisa kamu mainkan untuk uwuuwuan sendiri. Duh, jomblo ngenes!

Yuk baca artikel game seru lainnya hanya di Fyine.

Baca juga:  Download Pamali Game Rasakan Teror Hantu Lokal, Seram!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

5 Game Ringan Steam yang Seru untuk PC Kentangmu!

Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Andre Taulany