in

5 Game Perang Android Online Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan

Ayo berperang di mana saja!

Sebelumnya kita sudah membahas tentang game perang terbaik untuk PC. Kali ini Fyine memberikan rekomendasi game perang android buat mengisi waktu luangmu. Eh, gak cuman waktu luang aja, kamu bisa menjadi pro dan masuk ke Tim Nasional E-sport loh.

Selain MOBA, game online ber-genre perang adalah kategori game kedua yang diminati banyak orang untuk dimainkan di hape mereka. Pasalnya game ini memiliki unsur ketegangan tersendiri yang realistis dan tidak bisa pemain dapatkan di game-game genre lain.

Genre ini pun diyakini semakin populer setelah dirilisnya PUBG untuk versi mobile dan game-game serupa yang mengikuti perkembangan genrenya, misalnya saja Free Fire.

Sulit untuk menyatakan mana yang lebih baik di antara game-game perang ini, oleh karena itu kami akan berikan 5 game perang online terbaik versi kami yang bisa dimainkan di Android untuk bikin mabarmu jadi makin berkesan dengan memperoleh kemenangan.

Berikut 5 game perang online terbaik di Android yang telah dirangkum oleh Fyine.

PUBG Mobile

Rekomendasi Game perang android online pertama tentu adalah PUBG yang khusus dirilis untuk versi mobile. Selang beberapa lama setelah peluncuran PUBG Mobile di awal tahun 2018, game ini langsung disambut meriah para penggemar khususnya pemain PUBG biasa yang ingin mencoba sensasi pengalaman baru.

sumber: https://www.twingalaxies.com/feed_details.php/4095/how-to-fix-pubg-mobile-no-weapons-and-loot-glitch

Sepanjang tahun 2020, bahkan game PUBG Mobile telah mencatat kenaikan pada jumlah download di Google Play Store yang berjumlah 198 juta download baru dan menghasilkan pendapatan kurang lebih Rp52 triliun!

Kita kasih kamu contoh gameplay PUBG yang pro seperti ini nih! Biar kamu makin yakin game perang android satu ini layak untuk dimainkan.

Free Fire

Sebagai pesaing utama dari Tencent yang ikut mengembangkan game PUBG Mobile, maka Garena selaku pengembang sekaligus publisher game ternama di Asia Tenggara gak mau kalah dengan membuat game bergenre serupa. Garena juga merilis game perang android untuk menyaingi PUBG Mobile, bernama Free Fire.

Apa sih bedanya Free Fire dengan PUBG Mobile?

sumber: https://duniagames.co.id/discover/article/lima-tips-push-rank-free-fire-yang-wajib-kamu-tahu-supaya-cepat-heroic/en

Secara gameplay Free Fire lebih ‘ramah’ untuk gamer alias relatif lebih mudah dalam hal kontrol. Sementara di Free Fire, kamu bisa milih bermacam karakter yang mau kamu mainkan dengan berbagai efek yang bisa berpengaruh pada permainan kelak, misal kemampuan untuk sprint, reload lebih cepat, dan lain sebagainya.

Seperti ini nih contoh permainan Free Fire yang pro.

Call of Duty Mobile

Game perang selanjutnya merupakan salah satu franchise tersukses dalam genre first person shooter yakni Call of Duty kini melebarkan sayapnya ke perangkat smartphone bernama Call of Duty Mobile (CODM).

sumber: https://digistatement.com/call-of-duty-mobile-season-3-new-weapons/

Game besutan developer TiMi Studios serta publisher Activision dan Garena ini dengan cepat menjadi salah satu game dengan jumlah download terbanyak dengan lebih dari 250 juta download di seluruh dunia, dan merupakan salah satu game perang Android online terbaik di Play Store.

Gameplay-nya tidak jauh berbeda dengan seri Call of Duty lainnya, hanya saja di versi mobile tidak ada storyline utama melainkan mode multiplayer normal dan ranked untuk dimainkan bareng temen-temenmu.

Mau liat permainan CODM yang pro? Cek di sini.

Tiny Troopers 2: Special Ops

Salah satu rekomendasi kami untuk game perang Android offline terbaik yang bisa kalian mainkan walau tanpa menggunakan koneksi internet. Game ini sudah di-download lebih dari 10 juta user di Play Store, lho!

Tema utama dalam game ini adalah peperangan, namun disajikan dengan karakter-karakter tentara dalam game yang lucu yang tampil dalam ukuran kecil dan wajah cute. Dari segi grafis, game ini juga lumayan bisa dinikmati.

Seperti ini nih gameplay-nya. Dijamin bakal ketagihan sama game perang android satu ini deh!

Critical Ops Reloaded

Game besutan NHN Corp ini merupakan salah satu alternatif game perang android yang baru dirilis di Play Store yang bisa kamu mainkan.

Critical Ops Reloaded memiliki banyak variasi mode gameplay yang menarik dan tidak ada di game ber-genre serupa lainnya seperti Code Decipher, Avenue, dan lain sebagainya. Banyak yang bilang, game ini hampir mirip dengan Counter Strike Global Offensive (CSGO).

Kuy cek gameplay-nya di sini.

Nah itu dia 5 game perang terbaik di Android yang bisa kamu mainkan. Kira-kira yang mana yang mau kamu download?

Nantikan terus update info game menarik lainnya, hanya di Fyine.

Baca juga:  Kumpulan Cara Cheat Free Fire 2020, 100% Auto Booyah!

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Game Indonesia Terbaik yang Sudah Mendunia, Bangga!

Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap Jefri Nichol