in

5 Cheat DOTA 2 2020, Cara Curang untuk Menang!

Auto win dengan script khusus! Resiko ditanggung sendiri ya~

Cheat DOTA 2 masih saja bermunculan, dan memudahkan permain di cheater. Meski game e-sports khususnya skena MOBA terus mengalami pembenahan sistem karena jumlah pemainnya kian bertambah, bukan berarti gak ada celah bagi kecurangan-kecurangan sistem berupa cheat yang dapat digunakan untuk memenangkan permainan.

Masalah ini tidak hanya terjadi pada MOBA yang tergolong ‘baru’ saja, game MOBA sekelas DOTA 2 pun mengalami hal yang serupa. Pemain-pemain cheater ini menemukan celah pada script yang bisa dieksploitasi sebagai cheat.

Misalnya saja, salah satu pemain dari server Rusia menghebohkan forum Reddit dengan blak-blakan menyatakan selama 4 tahun belakangan ini sudah menggunakan cheat dota 2, dan menantang para user untuk me-report-nya pada Steam untuk di-ban.

Memang sih, pada kenyataannya cheat script DOTA 2 ini masih mudah ditemui. Coba aja kamu ketik di Google “DOTA 2 cheat script”, kamu akan menemukan banyak website yang menyediakan script cheat ini dengan embel-embel jaminan “100% anti ban.”

Mau tau apa saja? Berikut rangkuman contoh cheat DOTA 2 script yang Fyine kumpulkan.

Auto Last Hit dan Deny

Teknik kemampuan last hit dan deny biasanya hasil dari pengalaman pemain DOTA 2 yang sudah memainkannya selama bertahun-tahun. Manfaat dari teknik ini adalah untuk menggagalkan lawan memperoleh exp dan gold dari creep kita sekaligus mendapatkan gold lebih cepat dari lawan kita.

Perlu naluri dan pengetahuan output damage mendalam dari setiap hero yang ada untuk melakukan teknik ini secara sempurna. Script cheat DOTA 2 ini memudahkan pemain untuk melakukan teknik tersebut dalam waktu singkat dan mudah.

Lihat seperti apa cheat ini saat digunakan.

 

Blok Creep Otomatis

Tanpa script, teknik untuk memperlambat laju creep guna memberikan space advantage di lane  ini pun cukup sulit dilakukan, bahkan untuk pemain yang berpengalaman sekalipun. Peluang gagal dalam blok creep masih bisa terjadi jika positioning kita tidak tepat atau bahkan jika hanya telat sedetik.

Dengan cheat DOTA 2 online ini, ngeblok creep jadi segampang membalikkan tangan karena hero akan otomatis memposisikan dirinya sendiri di depan laju creep dengan kecepatan gerakan yang tidak wajar.

Salah satu contohnya bisa dilihat dari video berikut ini.

 

Auto Combo/Cast Skill

Ini adalah script cheat yang paling ngeselin. Karena jika kita bertemu cheater yang menggunakan script ini, hampir pasti kita akan mati dan tidak bisa menghindar.

Hero yang paling sering dipadukan dengan penggunaan cheat DOTA 2 ini adalah Skywrath Mage, yang punya combo skill dengan hampir nol waktu cast skill. Script ini juga sering digunakan dengan script penggunaan item otomatis.

Combonya seperti ini, Rod of Atos dipakai untuk nge-root target lalu casting skill Ancient Seal untuk silence dan amplify magic damage, lalu semua skill seperti Arcane Bolt, Concussive Shot, dan terutama skill ulti Mystic Flare dilemparkan dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Hero terkenal lainnya yang biasanya menggunakan script ini adalah Arc Warden. Dengan skill ultimatenya, Tempest Double, yang membuat hero tiruan bisa menggunakan skill yang sama dengan hero aslinya, diperlukan kecepatan tangan dan teknik tingkat tinggi untuk bisa menggunakannya.

Kamu bisa lihat contoh Arc Warden dengan script di video satu ini.

 

Penggunaan Item Otomatis

Item DOTA 2 dapat digunakan secara instan atau tidak memiliki cast time, cukup memencet tombol di keyboard dan mengarahkan ke target lawan dengan mouse-mu.

Hal ini juga dieksploitasi dengan script cheat yang memudahkan pemain untuk menggunakannya secara otomatis tanpa harus menarget lawan secara manual.

Kamu bisa lihat contohnya di video ini.

 

Map Hack

Cheat dota 2 script paling sakti mandraguna di jagat script cheat DOTA 2. Dengan script cheat ini, vision-mu tidak akan terhalang fog dalam jangkauan area yang jauh lebih luas atau bahkan tidak terhalang di seluruh map!

Tentu ini curang banget, apalagi kalau kamu pakai hero yang punya skill area global seperti Invoker dengan Sun Strike-nya. Kamu juga bisa tau posisi ward dan hero lawan di mana pun mereka berada, seperti yang terlihat di video satu ini.

 

Anehnya meski Valve selaku pengembang DOTA 2 telah sering meng-upgrade sistemnya, namun script cheat ini masih aja ada terutama di server Eropa. Mereka belum menemukan solusi jangka panjang untuk mencegah script apapun dalam game ini.

Yuk baca artikel game menarik lainnya, hanya di Fyine.

Baca juga:  Ini Mobile Legend Hero List Termantap 2020, Mana Jagoanmu?

What do you think?

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Deretan Game Anak anak yang Mengedukasi untuk Si Kecil

Cara Membuat Boba Rumahan yang Kenyal Paling Mudah!