in

Tidak Hanya Son Hak, Karakter di “Akatsuki No Yona” Bertabur Pria-Pria Tampan nan Menawan

Meski sudah lumayan lama, anime Akatsuki no Yona masih saja memiliki banyak penggemar. Selain jalan ceritanya yang memikat, tak bisa mungkir bahwa itu juga karena pria-pria menawan berikut ini.

son hak
Sumber: Studio Pierrot/Akatsuki no Yona via Facebook
Son Hak merupakan salah satu karakter anime Akatsuki no Yona, seorang remaja laki-laki yang mendapat julukan Thunder Beast karena kemampuan bertarungnya yang seperti monster kuat. Hak adalah anak angkat dari Son Mundok sekaligus pemimpin  Suku Angin dan pengawal Putri Yona sebelum ia memutuskan untuk mengikuti Yona, putri kerajaan Kouka, melarikan diri dari kastil dan ancaman pembunuhan yang menyertai mereka.
son hak
Sumber: Studio Pierrot/Akatsuki no Yona via Favim
Meskipun kemampuan dan kualitasnya yang tinggi, Hak sebenarnya masih berusia 18 tahun. Ia ditampilkan dalam sosok laki-laki berbadan tinggi berotot, berambut hitam, dan bermata biru, serta gemar menggoda Yona, yang notabene teman masa kecil sekaligus gadis yang disukainya.
Nah, ternyata dalam anime Akatsuki no Yona tidak hanya Son Hak yang menjadi pria tampan, rupawan, dan menggoda iman para penikmat karakter 2D. Membawakan genre reverse harem, inilah sederet karakter Akatsuki no Yona lainnya yang visualisasinya tak pantas untuk dilewatkan begitu saja, sekaligus latar belakang ceritanya yang memikat hati.

Teman Masa Kecil Son Hak, Suwon, Sang Raja Kouka Saat Ini

son hak

"use strict"; var adace_load_603df2838baab = function(){ var viewport = $(window).width(); var tabletStart = 601; var landscapeStart = 801; var tabletEnd = 961; var content = '%3Cscript%20async%20src%3D%22%2F%2Fpagead2.googlesyndication.com%2Fpagead%2Fjs%2Fadsbygoogle.js%22%3E%3C%2Fscript%3E%0A%09%09%3Cins%20class%3D%22adsbygoogle%20adace_adsense_603df2838ba3e%22%0A%09%09style%3D%22display%3Ablock%3B%22%0A%09%09data-ad-client%3D%22ca-pub-6232974854678209%22%0A%09%09data-ad-slot%3D%224022029581%22%0A%09%09data-ad-format%3D%22auto%22%0A%09%09%3E%3C%2Fins%3E%0A%09%09%3Cscript%3E%28adsbygoogle%20%3D%20window.adsbygoogle%20%7C%7C%20%5B%5D%29.push%28%7B%7D%29%3B%3C%2Fscript%3E'; var unpack = true; if(viewport=tabletStart && viewport=landscapeStart && viewport=tabletStart && viewport=tabletEnd){ if ($wrapper.hasClass('.adace-hide-on-desktop')){ $wrapper.remove(); } } if(unpack) { $self.replaceWith(decodeURIComponent(content)); } } if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_603df2838baab(); } else { //fire when visible. var refreshIntervalId = setInterval(function(){ if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_603df2838baab(); clearInterval(refreshIntervalId); } }, 999); }

})(jQuery);

Sumber: Studio Pierrot/Akatsuki no Yona via Pinterest

Dibanding ke arah tampan seperti Hak, Suwon lebih membawakan penampilan cantik dan anggun, apalagi dengan rambut panjang dan tutur katanya yang ramah. Ia adalah teman masa kecil Hak dan Yona, yang juga merupakan sepupu dari Putri Yona.
Di usianya yang baru 18 tahun, Suwon telah menduduki tahta Kerajaan Kouka sebagai raja, menggantikan ayah Yona, Raja Il. Ia dikenal sebagai orang yang penuh rasa ingin tahu dan suka bersosialisasi, juga lembut dan penyayang. Meski begitu, ternyata Suwon menyimpan banyak rahasia sendiri dan cenderung tertutup tentang dirinya di balik sikapnya yang ramah tersebut.

Partner in Crime Son Hak, Naga Hijau yang Mendapatkan “Sayap”-nya Kembali, Jaeha

son hak
Sumber: Studio Pierrot/Akatsuki no Yona via Pinterest
Lahir di sebuah desa bentukan Ryokuryuu atau naga hijau generasi pertama, Jaeha adalah sosok berambut hijau gelap bermata sayu dengan kaki kiri penuh sisik naga warna hijau. Di situlah kekuatan yang turun-temurun dianugerahkan oleh sang Naga Hijau bersemayam.
Jaeha bertemu dengan Yona di usia 25 tahun dan digambarkan sebagai sosok yang cukup cerah dan suka menggoda, serta menggemari gadis-gadis dan gemar menggoda Son Hak. Awalnya, ia meninggalkan desa tersebut di usia 12 tahun dan bergabung dengan bajak laut sebelum bertemu dengan Yona lantaran warga desa menganggap kekuatan anugerahnya tersebut adalah kutukan dan bersikeras menahan Ryokuryuu untuk berpijak di bumi, padahal ia bisa “terbang” tinggi dengan jalan melompat kuat.

Tak Banyak Bicara, Shin Ah Mampu Membuatmu Terpesona Hanya Lewat Mata

Sumber: Studio Pierrot/Akatsuki no Yona via YouTube
Berbeda dengan Jaeha yang dianugerahi kaki yang kuat, Shin Ah memiliki kekuatan di sepasang mata naganya yang indah. Bila ia mau, hanya dengan sekali tatap, orang-orang bisa langsung lumpuh karenanya.
Maksudnya benar-benar lumpuh, lo! Alias tidak bisa bergerak. Mati rasa. Kehilangan kendali atas anggota tubuhnya sendiri.
Sayangnya, kekuatan Shin Ah dan sepasang mata pemberian Seiryuu atau Naga Biru tersebut bagaikan pedang bermata dua. Ia bisa melumpuhkan lawan, tetapi efeknyaa, badannya akan ikut lumpuh. Kekuatannya tersebut menyebabkan orang-orang di desa keturunaan Seiryuu lainnya melabelinya sebagai monster yang membahayakan dan harus disembunyikan dalam kegelapan. Jadilah selama belasan tahun Shin Ah hidup dalam kegelapan dan tanpa nama. Yona-lah yang memberikan nama pada pemuda seusia Son Hak tahun ini.
Shin Ah tampil sebagai seorang pemuda berambut biru muda dengan sepasang mata berwarna emas yang indah dan tato di bawah matanya. Ia juga ahli menggunakan pedang, lo.

Kija, Naga Putih Cantik yang Manis

Sumber: Studio Pierrot/Akatsuki no Yona via Pinterest
Berbeda dengan dua naga sebelumnya, Kija hidup dengan aman dan penuh sanjungan dari pengikut Hakuryuu atau Naga Putih generasi pertama di sebuah desa tersembunyi. Sekilas, pemuda jujur nan sopan sekaligus kompetitif ini tidak memiliki masalah berarti karena cara ia dibesarkan. Namun, luka cakaran naga di punggungnya membuktikan bahwa ada masa lalu yang membekas pada dirinya.
Sosoknya berambut putih keperakan dengan mata biru dan kerap kali berekspresi manis bila mendapatkan pujian, apalagi dari Yona. Meski tampil demikian, usianya Kija lebih tua dua tahun dari Son Hak dan Shin Ah, yaitu 20 tahun.

Prajurit Naga Pertama dan Terakhir, Naga Kuning yang Tak Bisa Mati, Zeno

son hak
Sumber: Studio Pierrot/Akatsuki no Yona via Pinterest
Seperti judulnya, Zeno si Ouryuu atau Naga Kuning telah hidup ribuan tahun, mulai saat Prajurit Naga generasi pertama dianugerahi kekuatan naga, hingga saat ini. Kemampuannya tersebut terletak pada kekuatan pemulihan lukanya yang sangat cepat. Bahkan bila kepalanya putus, jantungnya robek, atau anggota badannya tercabik-cabik, tubuh Zeno akan terus beregenerasi.
Jadi meskipun sexara fisik, tampilan Zeno adalah remaja berusia 17 tahun dengan senyum cerah dan rambut kuning yang tebal dan panjang nan berantakan, nyatanya ia lebih tua dari kelihatannya. Ia bahkan sudah pernah menikah, lo!
Nah, itulah sederet pria tampan yang akan menawan hatimu dengan kekuatan dan latar belakang penuh haru selain Son Hak dalam Akatsuki no Yona. Seluruh penikmat karya satu ini masih menanti-nanti kemunculan mereka dalam Akatsuki no Yona season 2. Namun, sayangnya pihak studio terkait belum memberikan kabar yang dinanti-nanti tersebut.
Baca juga:  Seberapa Geek kamu? Ikuti Kuis Tebak Karakter One Piece Ini!

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Spesifikasi GTA 5 Buat Kamu yang Mau Main

Profil, Biodata, dan Fakta Joel Kinnaman, Pemeran Will Conway di “House of Cards”