in

Sederetan Pria Berambut Hitam, Karakter Anime Terganteng yang Jadi Dambaan Hati Perempuan

Apakah kalian punya daftar karakter anime terganteng versi kalian?

Sumber: Studio Pierrot/Tokyo Ghoul via Favim
Kerap kali diakui, untuk memilih karakter anime terganteng ternyata cukup sulit. Apalagi bagi para penikmat anime yang telah jatuh hati pada tokoh-tokoh anime yang 2D tersebut. Ganteng sendiri dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti rupawan dan gagah.
Hayo, siapa sosok yang muncul di kepala kalian saat ini? Karakteristik seperti apa yang ia miliki?
FYINE sendiri kali ini akan khusus membahas karakter anime terganteng yang memiliki rambut hitam. Siapa saja mereka?

Karakter Anime Terganteng, Sang Pelayan Iblis yang Sopan dan Tampan, Sebastian Michaelis

Sumber: A-1 Studio/Kuroshitsuji via Thpanorama
Karakter anime terganteng satu ini adalah Sebastian dari Kuroshitsuji atau Black Butler nama yang sudah tidak asing lagi. Sosoknya yang tinggi dan dingin dalam balutan pakaian pelayan, sekaligus senyum “basa-basi”-nya mampu mencuri hati para penggemar karakter dua dimensi. Belum lagi sikapnya yang setia kepada tuannya meski memiliki motif tersembunyi memang benar-benar membuat hati para penggemarnya meleleh.
Sosok iblisnya tampil dalam tubuh pria dewasa bermata merah, berkulit putih pucat, berambut hitam, dan juga memiliki kuku berwarna hitam.

Sosok yang Melindungi Tuan Putri Sepenuh Hati, Son Hak

Sumber: Studio Pierrot/Akatsuki no Yona via Favim

Patut dinobatkan sebagai karakter anime terganteng sekaligus ter-cool karena sikapnya yang keren, selalu ada di sisi Yona setiap waktu. Karakter dari anime Akatsuki no Yona ini dideskripsikan sebagai sosok yang tinggi dan berotot, pria menarik dengan mata biru yang tajam, bahu lebar, dan perut six pack. Ia punya rambut hitam pendek berponi yang cenderung tampak berantakan.
Tidak hanya penampilannya yang gagah, Hak juga karakter yang setia. Ia tetap mendampingi Putri Yona meski nyawa mereka terancam dan harus terusir dari istana. Ia setia di sisinya dalam perjalanan dari ujung ke ujung negeri.
Waduh, gambaran sempurna sekali ya.

Karakter Anime Terganteng “Suami” Sejuta Umat, Levi Ackerman

Sumber: Wit Studio/Shingeki no Kyojin via IDN Times
Satu lagi karakter anime terganteng yang pasti sudah tidak asing. Berasal dari anime populer Shingeki no Kyojin, Levi adalah kapten dari pasukan khusus yang termasuk dalam Pasukan Penyelidik dan kharismanya tidak main-main, lo.
Levi berasal dari Klan Ackerman. Ia tampil dengan rambut hitam belah tengah, mata hitam sipit yang tampak bosan. Meski dikatakan pendek karena tingginya hanya 160 cm, tubuh Levi cukup berotot, efek penggunaan manuver 3D terus menerus. Wajahnya sering kali tampak datar tanpa ekspresi atau cemberut dan selalu bersikap tenang. Karenanya, jarang ada yang tahu apa yang ia pikirkan.
Hm, misterius ya.

Yato, Dewa Miskin Bermata Biru

karakter anime terganteng
sumber : Bones Studion/Noragami/Yato-san
Karakter anime terganteng satu ini adalah seorang dewa, Yato tampil sebagai sosok tampan berusia awal dua puluh tahun yang memiliki mata biru memikat dan rambut hitam keunguan. Pakaian sehari-harinya adalah baju olahraga, sepatu boots cokelat, dan syal di lehernya.
Walaupun begitu, Yato termasuk karakter anime lucu sebab sikapnya yang tidak serius dan kerap kali membuat penonton tertawa. Apalagi dengan penampilannya yang kelewat kasual. Yah, meski ganteng sih.
Tidak hanya itu, sikap Yato yang biasanya main-main bila berubah ganas dan serius bisa membuat hatimu berdebar, lo.

Kaneki Ken, Tokoh Utama Biasa yang Penuh Tragedi

karakter anime terganteng
Sumber: Studio Pierrot/Tokyo Ghoul via Favim
Dia adalah setengah manusia, setengah ghoul. Itulah gambaran yang tepat untuk mendeskripsikan Kaneki Ken dari Tokyo Ghoul.
Sebagai tokoh utama, Kaneki justru memiliki ciri-ciri yang biasa-biasa saja. Rambut hitam polos, kulit putih pucat, dan kehadiran yang tidak mencolok. Namun, karakternya berkembang seiring waktu, membuat sosoknya semakin dikagumi.
Dan, ya, kata “ganteng” muncul dalam deskripsi dirinya yang tadinya biasa-biasa saja tersebut. Bisa jadi itu efek dari kemampuan dan kekuatan dirinya sebagai ghoul juga.
Apakah kamu punya pendapat lain?
Daftar karakter anime terganteng tiap orang jelas berbeda-beda. Sesuai selera, sesuai anime yang diikuti. Akan tetapi pastilah kelima sosok itu ada di dalamnya, bukan?
Nah, siapa karakter anime terganteng versimu?
Baca juga:  Yakusoku No Neverland Season 2, Shounen dengan Alur Berbeda

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara mengecat tembok kamar

Begini 10 Cara Mengecat Tembok Kamar untuk Pemula

Download Steam Disini Untuk Bermain Game PS4 PS5 XBOX