in

SedihSedih

Jauh dari Sebutan “Hubungan Beracun”, 6 Pasangan Anime Ini Saling Membuat Satu Sama Lain Menjadi Lebih Baik

Bikin baper aja ah !

Sumber: Production I.G/Kimi ni Todoke via Pimterest

Ada berbagai jenis pasangan anime yang dapat ditemui di anime kesayangan kalian. Contohnya seperti pasangan anime romantis, pasangan anime terbaik, pasangan anime yang selalu bertengkar, pasangan anime yang penuh kekurangan tetapi saling melengkapi, dan sebagainya.

Dalam sebuah hubungan, tentunya diperlukan faktor-faktor yang membuat suatu hubungan tersebut baik untuk dijalani bagi diri segala pihak. Benar, bukan? Seperti apa sih contohnya? Langsung saja lihat dari pasangan anime di bawah yuk.

Mashiro Moritaka dan Azuki Miho, Perjuangan Mimpi Pasangan Anime Bakuman

Pasangan anime
Sumber: J.C.Staff/Bakuman via Weebly
Berawal dari sebuah janji, menjadi mimpi. Mungkin itulah yang cocok menggambarkan romantisme pasangan satu ini.
Miho yang bermimpi menjadi seorang seiyuu bertemu dengan Mashiro yang mengidolakan pamannya, seorang mangaka, dan ingin menjadi seperti beliau. Suatu kali Mashiro mengikrar janji apabila nanti manga buatannya diadaptasi menjadi anime, dan Miho menjadi pengisi suara heroine di dalamnya, Mashiro mengajak Miho untuk menikah.
Dengan janji yang dibuat saat mereka masih SMP tersebut, keduanya berjuang di jalan masing-masing. Mashiro dengan dunia penerbitan manga mingguan dan Miho dengan latihan vokal sekaligus mendaki tangga popularitas seiyuu perempuan.
Berjuang bersama dari bawah tampak begitu romantis, bukan?

Otani Atsushi dan Koizumi Risa, Pasangan Anime Cewek Raksasa dan Cowok Kurcaci di Lovely Complex

Pasangan anime

"use strict"; var adace_load_61a75ffa5603e = function(){ var viewport = $(window).width(); var tabletStart = 601; var landscapeStart = 801; var tabletEnd = 961; var content = '%3Cscript%20async%20src%3D%22%2F%2Fpagead2.googlesyndication.com%2Fpagead%2Fjs%2Fadsbygoogle.js%22%3E%3C%2Fscript%3E%0A%09%09%3Cins%20class%3D%22adsbygoogle%20adace_adsense_61a75ffa55fc5%22%0A%09%09style%3D%22display%3Ablock%3B%22%0A%09%09data-ad-client%3D%22ca-pub-6232974854678209%22%0A%09%09data-ad-slot%3D%224022029581%22%0A%09%09data-ad-format%3D%22auto%22%0A%09%09%3E%3C%2Fins%3E%0A%09%09%3Cscript%3E%28adsbygoogle%20%3D%20window.adsbygoogle%20%7C%7C%20%5B%5D%29.push%28%7B%7D%29%3B%3C%2Fscript%3E'; var unpack = true; if(viewport=tabletStart && viewport=landscapeStart && viewport=tabletStart && viewport=tabletEnd){ if ($wrapper.hasClass('.adace-hide-on-desktop')){ $wrapper.remove(); } } if(unpack) { $self.replaceWith(decodeURIComponent(content)); } } if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_61a75ffa5603e(); } else { //fire when visible. var refreshIntervalId = setInterval(function(){ if($wrapper.css('visibility') === 'visible' ) { adace_load_61a75ffa5603e(); clearInterval(refreshIntervalId); } }, 999); }

})(jQuery);

Sumber: Toei Animation/Lovely Complex via DevianArt

Meski termasuk dalam pasangan anime yang selalu bertengkar karena tinggi badan mereka, Otani dan Koizumi ternyata tetap saling mendukung satu sama lain, lo. Bahkan semuanya sudah dimulai jauh sebelum keduanya jadian, yaitu ketika mereka masih naksir orang lain.
Otani dan Koizumi juga berusaha mendukung impian satu sama lain di tahun terakhir mereka di SMA. Otani yang langganan remidial mendadak memutuskan untuk menjadi guru. Walaupun begitu, Koizumi mendampingi Otani hingga pengumumannya muncul sembari mencari cita-citanya sendiri. Tentunya dengan komedi dan perdebatan sepanjang perjalanan sih, hehe.

Pasangan Pengawal dan Mantan Putri Raja, Hak dan Yona dalam Akatsuki no Yona

Pasangan anime
Sumber: Studio Pierrot/Akatsuki no Yona via Fanpop
Tampil dalam genre shoujo dan sejarah, anime ini ternyata digemari oleh para penikmat anime, lo. Selain karena diisi oleh pria-pria cantik dan tampan, popularitas Son Hak di dalamnya memang tak bisa dimungkiri lagi. Pasalnya, ia memenuhi kriteria lelaki idaman sih.
Hak terus-menerus mendampingi Yona bahkan ketika gadis itu terusir dari istana. Belum lagi ia sempat terluka parah karena melindungi Yona. Oleh karena itu, Yona memutuskan untuk mengembangkan dirinya, seorang putri manja yang tak tahu apa-apa, dan mulai belajar menggunakan senjata untuk melindungi diri. Dan Hak, bila perlu.
Wah, kesetiaan dan keteguhan hati yang bikin berdebar, bukan?

Klasik, Pasangan Kazehaya Shouta dan Kuronuma Sawako dalam Anime Kimi ni Todoke

Sumber: Production I.G/Kimi ni Todoke via Pimterest
Beralih ke anime romantis school, pasangan anime satu ini bisa ditemui di polling “Pasangan Terbaik” di internet dengan mudah. Selain karena memang mengusung tema romantis sejak awal, proses pendekatan mereka memang manis dan sukses membuat para penonton memberikan dukungan agar mereka segera jadian.
Kuronuma Sawako yang tampil mirip hantu dan tidak punya teman perlahan mulai bisa bergaul serta bahkan memiliki dua sahabat dekat. Semuanya berawal dari Kazehaya yang berlaku ramah sejak awal, padahal “Sadako”, panggilan Kuronuma karena penampilannya, begitu kaku dan tidak luwes berkomunikasi.
Pasangan yang baik bisa membuatmu menjadi lebih baik. Bukan begitu?

Antara Persahabatan Sekaligus Rival, Hubungan Unik Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke dalam Anime Naruto

Sumber: Studio Pierrot/Naruto Shippuden via IDN Times Jateng
Apakah yang namanya pasangan hanya yang berbeda jenis kelamin saja? Oh, tentu tidak. Makanya, daftar ini akan diakhiri dengan pasangan anime shounen satu ini.
Karena perbedaan jalan dan tujuan, sepasang sahabat ini berpisah. Namun, tentunya mereka tidak saling melupakan meski kini berada di pihak yang berseberangan. Naruto berlatih untuk menjadi ninja yang kuat agar bisa membawa Sasuke kembali. Sementara Sasuke yang tidak berniat membiarkan dirinya dikalahkan Naruto, berlatih lebih keras lagi. Tanpa sadar, keduanya saling memotivasi.
Belum lagi, ternyata keduanya terikat takdir ramalan dan adalah wujud reinkarnasi kedua putra Rikudo Sennin, lo. Wah, nama-nama besar ya. Tanpa sadar, pertarungan dan ikatan mereka berlangsung sekian generasi, hehe.
Itu dia kelima pasangan anime yang patut dicontoh lantaran saling mendukung dan mampu mengeluarkan sisi terbaik, terhebat, serta paling cemerlang dari diri satu sama lain. Lalu, manakah pasangan favoritmu?
Baca juga:  Sederetan Pria Berambut Hitam, Karakter Anime Terganteng yang Jadi Dambaan Hati Perempuan

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Cheat Clash of Clans Untuk Elixir Tak Terbatas, 100% Sukses!

Hilang Dari Play Store, Ini Cara Download Fortnite di Android