in

Menanti Season 2, Inilah Kelanjutan Cerita Wotaku ni Koi wa Muzukashii Manga yang Manis

Kelanjutan Cerita Wotaku ni Koi wa Muzukashii Manga yang Manis

Sumber: Nefarious Reviews

Cerita Wotaku ni Koi wa Muzukashii manga mungkin akan relate bagi kalian para pencinta anime, manga, game, dan sejenisnya. Pernahkah berpikir kamu berpikir, “Ah~ Susah juga ya pacaran kalau pacar nggak mau mengerti hobi dan kesukaan kita.”?

Itulah yang terjadi pada Momose Narumi dalam Wotaku ni Koi wa Muzukashii Manga. Saat hobinya ketahuan, ia langsung diputuskan pacar sekantornya. Belum lagi rekan kerjanya kemudian turut mengetahui hobinya tersebut, membuatnya harus segera resign dan melamar ke perusahaan lain.

wotaku ni koi wa muzukashii
Sumber: Nefarious Reviews

Niatnya memulai hidup baru tanpa diketahui oleh orang-orang kantor bahwa ia adalah seorang otaku langsung kandas tatkala ia bertemu dengan teman masa kecilnya, Nifuji Hirotaka, yang merupakan otaku game di kantor. Dari sinilah keseruan kisah mereka di mulai.

Penasaran bagaimana keseruan cerita mereka dan kabar mereka sekarang? Fyine memberikan informasi selengkapnya di bawah :

 

Karakter anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii dan Karakterisasi Mereka yang Oke dan Unik

wotaku ni koi wa muzukashii

Sumber: postyrandom

Dengan empat tokoh utama, masing-masing dari mereka merupakan individu yang unik dan berdiri sendiri. Momose Narumi yang imut dan cerah, Koyanagi Hanako yang seksi dan tegas, serta merupakan cosplayer terkenal, Nifuji Hirotaka, seorang gamer andal yang datar, dan Kabakura Tarou, senior galak yang ternyata suka shoujo manga. Keempatnya dipertemukan dalam satu kantor dan kerap kali berkumpul untuk minum-minum atau main game sepulang bekerja. Sementara Kabakura dan Koyanagi sudah berpacaran sejak lulus SMA, manisnya hubungan pertama Hirotaka dan Narumi juga mencerahkan cerita.

Selain mereka, ada dua tokoh tambahan yang diperkenalkan kemudian. Mereka adalah adik Hirotaka, Nifuji Naoya, dan teman kuliahnya Sakuragi Kou. Hubungan keduanya sendiri juga unik, ketika Naoya payah dalam game, menjadi dekat dengan Kou, yang ia anggap laki-laki, padahal perempuan.
Wah, bagaimana ya kelanjutan romansa mereka? Lantaran anime ini berhenti di episode 11.

 

Beda Pengemasan Anime dan Manga Wotakoi

Meski berasal dari manga, tim anime yang mengadaptasi cerita ini mencoba membuat sebuah cerita berkesinambungan sesuai kronologis. Hal itu dikarenakan awalnya, manga Wotaku ni Koi wa Muzukashii atau Wotakoi terbit di web dan hanya sepotong-sepotong, jadi tidak runut seperti sekarang.
Meski begitu, kalian tetap bisa menangkap kemanisan cerita mereka, kan?

Kelanjutan Kisah Mereka di Manga Justru Semakin Manis

Anime Wotaku ni Koi wa Muzukashii sendiri mengambil cerita di manga volume 1 sampai 4. Akan tetapi, bila kalian penasaran dan ingin membaca, boleh, lo, membacanya dari chapter 1. Karena sensasinya tetap terasa baru dan berbeda dari saat menonton anime.

 

Peringatan! Spoiler Manisnya Perkembangan Pasangan Kabakura-Koyanagi dan Naoya-Kou

wotaku ni koi wa muzukashii
Sumber: Jurnal Otaku

Manga satu ini sudah sampai volume 8, lo! Sudah tersedia lebih dari 60 chapter dalam bahasa Inggris. Kabakura sudah melamar sang pacar, Koyanagi Hanako, dan berniat melangsungkan pernikahan. Padahal penghuni kantor tidak ada yang mengetahui bahwa mereka berpacaran dan pernah bergosip tentang keseksian Koyanagi.

Oh, ya. Dan lagi, Hirotaka sudah bertemu dan berkenalan dengan Kou. Tanpa diduga, ia merestui hubungan Naoya dan Kou! Yah, meski sebenarnya mereka belum berpacaran, hehe. Mengingat Naoya begitu tidak peka. Akan tetapi itu merupakan sinyal hijau dari sang kakak dan pantas untuk dicatat.

 

Wotaku ni Koi wa Muzukashii Season 2 Kapan Rilis?

Wotaku ni Koi wa Muzukashii
Sumber: Jurnal Otaku

Wotakoi season 1 rilis pada 13 April 2018 dan berakhir pada 22 Juni 2018 dengan 11 episode. Kurang dari satu tahun kemudian, tepatnya tanggal 29 Maret 2019, rilis OVA episode spesial berjudul Wotaku ni Koi wa Muzukashii: Youth, yang bercerita tentang Kabakura Tarou dan Koyanagi Hanako saat SMA dan bagaimana mereka bisa jadian.

Namun, sayang sekali belum ada kabar untuk season 2 anime satu ini meski 2020 sudah tinggal beberapa bulan lagi. Akan tetapi masih ada kemungkinan untuk season 2, jadi jangan putus harapan terlebih dahulu!

Nah, itulah perkembangan terakhir dari kisah Narumi, Hirotaka, Kabakura-san, Hana-chan, Naoya, dan Kou-kun. Akhir kata, kisah mereka memang pantas untuk diikuti dan sangat relate dengan para penggemar hal-hal berbau Jepang. Sepertinya akan oke ya kalau menemukan pasangan yang bisa mengerti hobi kita, hihi.

Baca juga:  5 Anime Movie Terbaik Karya Makoto Shinkai. Sudah Nonton yang Mana?

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Top Up Mobile Legends Diamond Dengan Mudah? Catat Situs-Situs Ini !

Akhir Manga Nisekoi Usai Perang Kapal yang Sengit