in

Episode Perdana Tayang, Anime Noblesse Ditunggu Banyak Penggemar

Anime Noblesse Ditunggu Banyak Penggemar akan rilis di tahun 2021

Berbicara mengenai anime populer yang berasal dari negeri sakura, Jepang. Faktanya, ada satu komik yang berhasil menarik perhatian banyak penggemar sehingga populer dan dirasa layak untuk diangkat menjadi anime, yakni Noblesse. Kesuksesan Noblesse dari komik webtoon bukan hanya dari Korea Selatan saja sebagai negara resmi perilisannya, namun hingga keseluruh dunia termasuk negeri Jepang.

Fakta Menarik Anime Noblesse

source : productionIG/anime noblesse via kelasanimasi

Banyak penggemar yang mengharapkan bahwa komik ini menjadi sebuah anime sehingga menjadi lebih hidup, serta menjadi alternatif bagi para pecinta anime yang lebih suka dengan visualisasi.. Komik karya Son Je ho yang telah diilustrasikan oleh Lee Kwang Su ini, bukan hanya populer di negeri asalnya yaitu Korea Selatan. Adanya kesuksesan ini menjadikan berbagai rumah produksi Jepang berinisiatif untuk mempopulerkan Noblesse sebagai anime. Langsung saja berikut ini fakta menarik anime noblesse.

Perilisan Lebih Cepat

source : productionIG/noblesse via gwigwi

Pada bulan September, Crunchyroll merilis informasi mengenai adanya penggarapan noblesse. Anime ini rencananya akan mengudara pada 5 Oktober 2020. Namun ternyata trailer yang sudah dirilis ini akan mulai dirilis pada Oktober akhir 2020. Adanya anime yang sudah ditunggu sejak lama, menjadikan Crunchyroll senang menerima antusias dari para penggemar. Bahkan episode penayangan pertamanya bisa langsung dinikmati dan disaksikan dengan baik.

Crunchyroll menyebutkan adanya perilisan yang tepat dengan bulan rilis Noblesse sesuai informasi merupakan hasil kerjasama dengan Manhwa Korea Selatan yang berhasil mempopulerkan Noblesse sebagai komik. Setelah melihat kesuksesan ini, Crunchyroll membaca adanya peluang anime yang populer, sehingga perilisan dilakukan secepat mungkin.

Dirilis Menjadi Film OVA

anime noblesse
source : productionIG/noblesse via owibu

Sebenarnya, noblesse telah dibuat 2 kali dalam bentuk film animasi atau OVA. Di tahun 2015, Noblesse juga dibuat menjadi film animasi dalam bentuk original video animation atau OVA.

Sayangnya saat noblesse dirilis menjadi sebuah film, hanya diproduksi dalam bentuk DVD saja, bukan perilisan televisi ataupun bioskop. Hal ini menyebabkan penggemar merasa kurang puas, dan ingin mendapatkan video yang lebih mudah diakses. Informasi tahun 2016 studio anime Jepang merilis film kedua dengan judul Noblesse Awakening.

Bukan Komik atau Anime Vampir

anime noblesse
source : productionIG/noblesse via anivo

Banyak yang salah paham dengan anime yang satu ini. Karena menganggap nobless merupakan komik berkarakter vampire. Padahal sebenarnya cerita utama dari anime ini berkisah sebagai seorang manusia abadi yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Mereka merupakan makhluk dengan penampilan elegan layaknya bangsawan ataupun noble, memiliki kekuatan, dan dapat bergerak sangat cepat, tahan banting, serta mengendalikan pikiran orang.

Ditambah lagi mereka juga bisa bertarung dengan baik noble. Hampir serupa dengan vampire, karena keabadiannya. Perbedaannya dengan vampire, kaum noble tidak meminum darah untuk bertahan hidup. Mereka juga tidak suka menyakiti dan membunuh manusia yang lemah .sehingga mereka dianggap sebagai penjaga ras manusia sejak zaman kuno.

Anime Noblesse Dirilis oleh Rumah Produksi Jepang

anime noblesse
source : productionIG/Noblesse via nefarious reviews

Jika selama ini komik Noblesse dirilis oleh Crunchyroll. Nantinya ketika pembuatan anime maka akan dirilis oleh Production I.G, selaku production house ataupun rumah animasi yang resmi, yang bekerja sama dan membantu menerbitkan Noblesse di Jepang. Hal ini tentu saja menjadi informasi menarik. Mengingat bagaimanapun juga, anime di Jepang memiliki kualitas yang sangat baik disertai dengan promosi dan pengolahan yang maksimal.

Anime noblesse nantinya akan disutradarai oleh Yatsutaka Yamamoto, yang pernah mengarahkan anime “Hinomaru Sumo”, “Actually, dan tentu Noblesse Awakening pada 2016 silam. Jadi sudah tidak diragukan lagi kualitas dan anime nya bukan?

Baca juga:  5 Film One Piece Terbaik yang Bikin Kamu Makin Ngefans Luffy Cs

What do you think?

Written by tiffany

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Fakta Perjalanan Karir Emma Stone, Gagal Audisi hingga Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi

cara mengecat tembok 3d

Ini Lho Cara Mengecat Tembok 3D Bentuk Kubus ala DIY