in

Bukan Hanya dari Bajak Laut, Inilah Karakter One Piece Terkuat dari Berbagai Pihak

Karakter One Piece Terkuat kali ini datang dari mana saja ya?

Sumber: Toei Animation/One Piece via SINDOnews
Karakter One Piece terkuat dalam anime yang satu ini mengikuti sebagaimana Animen shounen umumnya identik dengan tokoh-tokoh kuat. One Piece pun demikian. Ditaburi dengan berbagai jenis karakter dengan kekuatan unik dari berbagai pihak; Angkatan Laut, Bajak Laut, hingga Pasukan Revolusi. Ada dari mereka yang berkonflik satu sama lain, tetapi ada pula yang beraliansi melawan sosok kuat lainnya bersama.
Namun, sayang sekali FYINE hanya akan menampilkan lima karakter One Piece terkuat dengan berbagai alasan. Langsung saja yuk!

Karakter One Piece Terkuat yang Tak Bisa Mati, si Hewan Buas; Kaido

Sumber: Toei Animation/One Piece via SINDOnews
Karakter One Piece terkuat yang pertama ini disebut-sebut sebagai makhluk terkuat di dunia, Kaido merupakan kapten Bajak Laut Binatang Buas sekaligus salah satu dari yonko yang menguasai lautan. Tubuhnya yang kekar, otot yang berlimpah, tinggi badan raksasa, serta raut mukanya yang garang mudah sekali membuat orang-orang tampak kerdil di hadapannya. Belum lagi tato sisik dan tanduknya yang membuat ngeri.
Karena kekuatan tubuhnya tersebut, Kaido dikatakan tidak bisa tidak bisa mati, meski kerjanya mencoba bunuh diri. Ia pernah beberapa kali ditangkap oleh angkatan laut dan dieksekusi oleh mereka dengan cara dipenggal kepalanya. Namun, usaha mereka gagal karena pisau eksekusi tersebut justru rusak ketika mengenai tubuh Kaido. Ia juga pernah melompat dari Pulau Langit hingga tubuhnya menembus tanah, tetapi juga tidak terluka. Hanya pedang Enma dan Ame no Habakiri milik Kozuki Oden yang berhasil membuat luka di tubuh Kaido.
Wah, mengerikan! Bagaimana ya nasib para lawan Kaido di arc Negeri Wano yang tengah berlangsung ini?

Sang Pahlawan Angkatan Laut Legendaris, Monkey D. Garp

Sumber: Toei Animation/One Piece via One Piece Wiki

Karakter One Piece terkuat selanjutnya disebut-sebut sebagai Pahlawan Angkatan Laut, Garp merupakan salah satu dari segelintir orang kuat yang tidak memiliki kekuatan buah iblis. Kakek dari Luffy ini memiliki busoshoku haki yang kuat. Bahkan di usianya saat ini, ia masih mampu melempar bola meriam seukuran kapal perang hanya dengan tangan kosong.
Pada masa mudanya dahulu, Garp dikatakan pernah menghancurkan delapan gunung saat latihan melawan legenda hidup lainnya, Don Chinjao. Tidak hanya itu, Garp juga merupakan sosok yang berhasil menundukkan bajak laut terkuat di eranya, yaitu Bajak Laut Rocks, di mana anggotanya berhasil menjadi penguasa lautan, seperti Linlin alias Big Mom dan Kaido.
Waduh, ternyata Ace, Sabo, dan Luffy pernah dilatih oleh orang seperti ini ya!

Mentor Terkuat Luffy si Topi Jerami, Silvers Rayleigh

Karakter One Piece Terkuat
Sumber: Toei Animation/One Piece via Otaku Indonesia
Bisa dikatakan ini adalah karakter One Piece terkuat dan terkeren. Bagaimana tidak? Rayleigh menguasai ketiga jenis haki yang ada. Baik itu kenbunshoku, haoshoku, maupun busoshoku, semuanya dikuasai olen mantan wakil kapten sekaligus rekan Gol D. Roger ini. Biasanya seseorang hanya menguasai sekaligus mendalami satu sampai dua jenis haki saja, agar bisa mengasahnya dengan maksimal. Akan tetapi Rayleigh menguasai semuanya dan mengajarkannya pada Luffy.
Tidak hanya itu, angkatan laut juga tampak masih mewaspadai keberadaan pria dengan julukan penguasa kegelapan ini. Di usianya yang sudah berumur banyak, Rayleigh mampu menangkis serangan Kizaru yang notabene merupakan salah satu admiral terkuat di angkatan laut.
Ternyata di balik senyum ramahnya, pria satu ini berbahaya juga ya!

Seorang Revolusioner yang Diburu Pemerintah Dunia, Monkey D. Dragon

Karakter One Piece Terkuat
Sumber: Toei Animation/One Piece via Greenscene
Karakter One Piece terkuat yang satu ini namanya keluar dari mulut Garp, sang ayah, saat di Water 7 usai peristiwa Enies Lobby. Bahkan putranya sendiri, Luffy, tidak mengetahui identitas dan alasannya bisa menjadi buronan pemerintah.
Kekuatan dan gaya bertarung Dragon sendiri belum diperlihatkan secara langsung. Akan tetapi melihat para bawahannya yang hebat, sebagai orang nomor satu dan paling dicari di Pasukan Revolusi, kita bisa mengira-ngira kekuatannya, bukan? Berbeda dengan bajak laut yang cenderung menghindari pertarungan dengan pemerintah, Pasukan Revolusi langsung menyerang pemerintahan itu.
Wah, garis keturunan Luffy sungguh tidak dapat dianggap remeh.

Putri Duyung Raksasa yang Cengeng Tapi Merupakan Karakter One Piece Terkuat, Shirahoshi !

Karakter One Piece Terkuat
Sumber: Toei Animation/One Piece via One Piece Wiki
Jika tidak diselami lebih dalam karakter One Piece terkuat yang satu ini, Shirahoshi hanya akan tampak sebagai putri yang cengeng dan lemah. Namun, siapa sangka ternyata ia adalah salah satu dari senjata kuno legendaris, Poseidon.
Alih-alih berbentuk benda seperti Pluton, Poseidon ada pada dori putri duyung yang lahir di garis keturunan Ryugu. Ia mampu berbicara dan mengendalikan para raja monster laut. Kekuatannya ini dinilai hebat dan berbahaya karena dapat menghancurkan dunia dan Shirahoshi telah membangunkan kekuatan ini sepenuhnya.
Itu dia karakter One Piece terkuat dari berbagai pihak di dunia One Piece. Menurutmu, dari kelimanya, siapa yang paling kuat?
Baca juga:  Deretan Anime Serigala yang Tidak Boleh Dilewatkan

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara membuat mochi

Resep Mudah Membuat Mochi Es Krim Jepang ala Rumahan

Profil dan Fakta Brad Pitt, Pernah jadi Supir hingga Punya Lisensi Pilot