in ,

Bocoran Manga Boruto yang Dinantikan, Kunci Mengalahkan Isshiki

Manga Boruto chapter 51 akan terbut 20 Oktober, ini bocorannya!

Sumber: IDN Times

Dari informasi terbaru, manga Boruto: Naruto Next Generations chapter 51 bakal terbit pada bulan Oktober 2020 nih. Kita sudah sampai di pertaruangan antara Naruto, Boruto, Sasuke melawan Isshiki Otsutsuki dan terus-menerus dibuat penasaran tiap chapternya, sampai-sampai banyak spoiler bertebaran di internet. Ini salah satunya!
Nah, tetapi sebelum kita ke spoiler, apakah kalian sudah tahu beberapa fakta tentang Boruto di bawah ini?

Anak dari Naruto dan “Anak” dari Manga Naruto

Sumber: IDN Times

Ini adalah fakta umum, tetapi mungkin ada beberapa yang belum tahu, dan itu manusiawi, hehe. Cerita Boruto digarap berdasarkan karangan Masashi Kishimoto, mangaka Naruto, dan terbit sejak Mei 2016.
Menjadi anak Hokage dan anak dari manga terkenal yang awet puluhan tahun, pastilah memberikan Boruto konflik dan tekanan. Banyak yang memiliki ekspektasi tinggi pada karya satu ini agar bisa melampaui “ayah”-nya.

Tidak Digarap oleh Mangaka Naruto

Sumber: Pikiran Rakyat

Awal mula, banyak pertanyaan soal siapa di balik karya Boruto ini. Namun, ternyata manga satu ini digarap oleh orang yang berbeda dengan sosok yang menggambar manga Naruto, lo.
Waktu tu dikatakan ada pengajuan tentang sekuel Naruto, yang menceritakan tentang kisah anak dari jinchuuriki Kyubi itu. Akan tetapi Masashi Kishimoto, mangaka Naruto, menolak tawaran itu dan mengajukan asistennya, Mikio Ikemoto, untuk menggarap serial satu ini.

Perubahan Tak Terelakkan lagi, Romansa dan Keluarga Jadi Poin Mendasar

Sumber: Pinterest

Dalam manga Boruto, Desa Konoha telah mengalami banyak perubahan. Penggunaan televisi layar besar, laptop, restoran junkfood banyak dijumpai di dalamnya. Begitu juga karakter-karakter yang sebelumnya tampil dalam manga Naruto. Kini hampir semuanya telah menikah dan memiliki anak, termasuk Sasuke. Kisah cinta memang menjadi awal bagi kisah lanjutan dari manga ini.

Perbedaan Versi Manga dan Versi Animenya

Berbeda dengan manga-nya—yang menceritakan ulang peristiwa dalam film Boruto, adaptasi anime Boruto berperan sebagai cerita prekuel yang berlatar sebelum Boruto dan teman-temannya menjadi ninja pada arc berikutnya. Dalam anime, Boruto dan kawan-kawan dikatakan masih berada di akademi ninja dan belum lulus, sementara dalam manga tidak demikian. Jadi, awal cerita Boruto dalam manga dan anime berbeda, ya!

Bermula dari Film Layar Lebar, Boruto The Movie

Pada tahun 2015, rilis sebuah film layar lebar sebagai penutup kisah Naruto di The Last dan permulaan sebuah karya baru; Boruto. Di dalamnya, Boruto berusaha mencari arti menjadi seorang ninja, terus-menerus menyalahkan ayahnya yang sibuk bekerja atas alasan melindungi desa hingga kemudian ia bertemu dengan Sasuke.
Untuk kalian yang menonton Naruto, film satu ini benar-benar akan terasa emosional lantaran akan banyak adegan-adegan flashback di dalamnya. Manis dan penuh haru, lo!

Nah, usai fakta-fakta tersebut, saatnya spoiler manga Boruto chapter 51 nih!

Sumber: Kabar Lumajang

Di manga Boruto chapter 50, Boruto membawa Isshiki ke dimensi lainnya melalui kekuataannya. Ia menggunakan karma yang disegel tubuhnya untuk mengangkut Isshiki ke dimensi lain. Terakhir, mereka telah kewalahan menghadapinya. Bahkan Boruto harus menyelamatkan Sasuke.
Sejak awal, para pembaca manga Boruto dihantui pertanyaan tentang mengenai mengalahkan Isshiki. Nah, katanya nih Boruto sudah mendapatkan kunci mengalahkan Isshiki. Namun di satu sisi, nasib Kawaki juga dipertanyakan. Chapter selanjutnya kemungkinan juga akan mengungkap posisi Kawaki.
Akan tetapi tentunya, ini hanya prediksi ya! Kalian pasti menantikan adegan-adegan laga dari Naruto, Boruto, dan juga Sasuke. Kita nantikan chapter selanjutnya yang akan terbit tanggal 20 Oktober 2020 di situs resmi, MangaPlus, ya! Untuk kalian yang belum sampai sejauh ini, jangan lupa baca manga Boruto terlebih dahulu agar paham keseruannya!

Baca juga:  Anime Romance School Terbaik: 9 Romansa sederhana yang super cute!

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

film iko uwais

Deretan Film Iko Uwais Dari yang Terbaik hingga Paling Baru

cara membuat file pdf

Cara Membuat File PDF dari DOC Termudah Via Online!