in

5 Karakter One Piece Terkeren ini Pekerja Keras dan Pantang Menyerah

Karakter One Piece ini sudah melalui petualangan yang sangat panjang. Sebentar lagi, manga One Piece akan mencapai chapter keseribu, lo! Terdiri dari belasan arc, kita telah diajak berpetualang mengarungi lautan bersama Bajak Laut Topi Jerami dengan segala keanehan dan keunikan yang khas, baik dari cerita, penyampaiannya, maupun dari karakter-karakter di dalamnya.

Nah, untuk menyambut momen ini, FYINE akan membawakan sederet nama karakter One Piece terkeren yang bisa membuatmu jatuh hati.
Penasaran? Yuk, langsung saja.

Charlotte Katakuri, si Kakak Idaman

Sumber: Tulisanku

Karakter One Piece pertama yang pekerja keras adalah Charlotte  Katakuri. Menjadi putra kedua dari Charlotte Linlin alias salah satu dari empat penguasa lautan, Big Mom, Katakuri memiliki lebih dari delapan puluh orang adik. Sosoknya dikagumi, baik sebagai salah seorang Komandan Manisan Bajak Laut Big Mom maupun sebagai seorang kakak.

Gosipnya, ia tidak pernah berbaring, lo. Punggungnya tidak pernah menyentuh lantai, yang bisa diartikan bahwa ia tidak pernah mengalami kekalahan atau dia tidak pernah bersantai. Kebanggaan para saudara Charlotte ini juga punya kemampuan melihat masa depan, lo. Hal itu disebabkan kemampuan hakinya yang sangat kuat, membuatnya menjadi salah satu karakter terkeren di One Piece.

Portgas D. Ace si Tinju Api

Sumber: Lampu Kecil

Karakter One Piece yang satu ini pasti no debat jika ditunjuk sebagai karker pekerja keras. Putra dari Gol D. Roger ini merupakan pemakan Mera Mera no Mi yang membuatnya menjadi pengguna kekuatan api. Menjadi bajak laut, kakak dari Luffy ini mencetak sederet prestasi dan bahkan punya nama julukan keren di One Piece, yaitu Hiken no Ace atau Ace si Tinju Api.

Meski tumbuh dari didikan bandit gunung bersama Luffy dan Sabo, seiring jalan petualangannya Ace mengembangkan sikap sopan dan santun. Belum lagi kekuatannya yang juga makin berkembang.

Kuat, sopan, tampan. Sudahkah kalian jatuh hati pada Komandan Kedua Bajak Laut Shirohige ini?

Dokter Bedah Kematian: Kerja Keras Trafalgar D. Water Law

Karakter One Piece
Sumber: Anime Corner

Penyandang nama D, karakter One Piece ini menyembunyikan identitasnya karena sempat menjadi kru dari Doflamingo. Selama bertahun-tahun, pengguna kekuatan Ope Ope no Mi ini berjuang demi menjatuhkan Doflamingo dan membalaskan kematian Corazon, adik kandung Doflamingo, orang yang dulu berusaha menyelamatkannya.

Perjuangan kerasnya menemui hasil yang memuaskan, dibarengi dengan bantuan aliansi kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan para petarung di Dressrosa, serta perencanaan Law juga tidak bisa tidak diacuhkan begitu saja.

Pembohong yang Membuat Kebohongannya Menjadi Nyata; God Usopp

Karakter One Piece
Sumber: IDN Times

Karakter One Piece yang juga kru dari Bajak Laut Topi Jerami ini berhidung panjang, seperti Pinocchio yang seorang pembohong. Penembak jitu satu ini juga kerap kali berbohong dan membual untuk menunjukkan keberaniannya sekaligus menutupi sifat pengecut. Namun, banyak lo ucapannya yany menjadi kenyataan.

Misalnya saja, kebohongan bahwa ia merupakan penembak jitu baru dikukuhkan pada arc Enies Lobby, padahal hal itu telah dia koar-koarkan pada Kaya sejak dahulu. Kemudian, kebohongan bahwa ia punya ribuan anak buah juga akhirnya terwujud pada arc Dressrosa.

Keren ya membuat bualanmu menjadi kenyataan? Hehe.

Arkeolog, si Anak Iblis; Nico Robin

Karakter One Piece
Sumber: Greenscene

Karakter One Piece satu ini menjadi satu-satunya orang yang selamat dari pemusnahan Tanah Ohara membuat Robin menjadi buronan pemerintah sejak umur 8 tahun. Sikapnya yang tenang sebenarnya menyimpan masa lalu yang berat.

Sejak kecil, Karakter One Piece yang satu ini “menumpang” di bawah nama orang-orang kuat, kabur dari satu sisi ke sisi lain agar supaya dirinya tidak berakhir di tangan pemerintah. Sampai kemudian ia bergabung dengan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami.

Wah, menyedihkan juga ya. Hal ini membuat Robin menjadi tokoh One Piece wanita yang keren.

Nah, itulah lima karakter One Piece terkeren! Sebenarnya masih banyak lagi yang akan membuatmu jatuh hati, tetapi sementara cukup sekian sampai di sini.

Baca juga:  Daftar 11 Anime Terbaik 2018 Dari Berbagai Musim, Wajib Ditonton!

What do you think?

Written by Dian Ayu Aristina

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

cara mengaktifkan internet di laptop

5 Cara Mengaktifkan Internet di Laptop, Sangat Mudah untuk Dipraktekkan

cara membuat churros

Resep Simpel Churros Nikmat, Odading ala Meksiko!